Senin, 24 Juni 2019

Liburan Sekolah, Ajak Keluarga Nonton Koki-Koki Cilik 2


Akhirnya, koki-koki cilik 2 akan tayang 27 Juni 2019. Film ini adalah film yang ditunggu-tunggu bagi anak-anak. Selain menghibur karena kelucuan para pemerannya, juga mengedukasi anak-anak untuk mandiri dan mengembangkan jiwa petualang.


Masih teringat di Koki-Koki cilik 1, ada seorang anak kampung yang ingin mengikuti Cooking Camp. Ia mengumpulkan uang dengan bekerja membantu di pasar dan menabung selama berbulan-bulan demi mengikuti kompetisi Cooking Camp. Hingga akhirnya ia bisa mengikuti kompetisi. Persaingan tidak mudah karena banyak anak-anak yang berbakat. Namun persaingan di Cooking Camp ternyata membuat mereka menjadi bersahabat. Pertengkaran kecil ala anak-anak tetap ada, namun kebersamaan mereka menguatkan ikatan persahabatan.

Di Koki-Koki Cilik 2, masih menceritakan tentang Cooking Camp. Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely dan Key alumni Cooking Camp berencana mengadakan reuni. Kerinduan mereka pada Cooking Camp, menggerakkan mereka untuk mendatangi Cooking Camp. Namun saat tiba di camp mereka dikejutkan bahwa camp sudah tutup.



Ini semua berawal dari omongan Evan, mantan Chef terkenal, yang meragukan kredibilitas Grant sebagai pengajar di camp. Chef Grant, pengajar di Camp sudah tidak memiliki semangat mengajar lagi. Sementara keluarga besar Pak Malik ingin menjual lahan camp. Grant yang terpuruk kemudian dihibur anak-anak agar mau membuka Cooking Camp lagi.

Mereka mempunyai ide untuk menjual makanan di food truck (mobil VW combi) agar bisa mengumpulkan modal untuk membangun Cooking Camp. Usaha mereka dibantu oleh Tante Adel dan Adit (calon peserta Cooking Camp). Konflik bermunculan ketika menjual makanan tidak segampang yang mereka kira. Ditambah sandwich buatan Adit dituduh hasil jiplakan restoran yang dikelola oleh Evan yang ternyata adalah alumni Cooking Camp angkatan pertama. Kini anak-anak harus bersatu dan bekerja keras untuk mempertahankan Cooking Camp. Ikatan persahabatan dan persaudaraan itu muncul kembali. Penasaran kelanjutannya, ya tonton aja filmnya.

Film ini sangat cocok bagi keluarga yang ingin mencari tontonan yang tidak hanya menghibur, namun juga mengedukasi. Saya dibuat merinding di awal film, tertawa, kemudian menangis dan kembali tersenyum.

Aksi para pemain yang lucu membuat saya dan anak-anak di sebelah saya tertawa berkali-kali. Dan ada pula sisi haru yang tanpa terencana meneteskan air mata. Kecintaan mereka pada Cooking Camp, kecintaan mereka pada memasak dan kecintaan mereka terhadap sesama memberikan pesan yang dalam bagi saya seorang guru muda, bahwa mendidik itu harus dengan cinta. Bagi yang belum nonton filmnya, jangan lupa di tonton filmnya tanggal 27 Juni 2019 di bioskop kesayangan kalian.

Rate: 8/10



6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    BAGAIMANA CARA MENGENAI KREDIT PINJAMAN JAMINAN
    (a) Peminjam palsu tidak perlu meminta cagaran dan tidak ada laman web
    (b) Peminjam palsu tidak mempunyai sijil perniagaan
    (c) Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan anda yang membuat anda layak mendapat pinjaman
    (d) Peminjam palsu tidak menggunakan gmail, tidak ada dominan
    (e) Peminjam palsu tidak mempunyai alamat pejabat fizikal
    (f) Peminjam palsu meminta yuran pendaftaran dan bayaran trans
    Daftar sekarang
    DAFTAR SEKARANG: info@aasimahaadilaahmed.loanfirm.site
    laman web ::: https: //www.aasimahaadilaahmed.loanfirm.site
    E-mel: aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    WhatsApp :::+447723553516
    bersaksi whatsApp..+6281617538564


    . Saya mendapat pinjaman sebanyak Rp3,6 miliar dengan kadar faedah pinjaman sebanyak 1% dari PINJAMAN AASIMAHA ADILA AHMED. Semoga Allah memberkati mereka. InsyaAllah, dengan setia
    teddylisa baik
    Pengerusi Eksekutif / PENGENALAN Pegawai, VENTURES HARTA TANA

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya mendapat pinjaman kedua dari Anthony Yuliana Lenders dan kali ini saya mendapat pinjaman sejumlah Rp 330 juta setelah saya diminta melakukan pembayaran untuk biaya asuransi pinjaman dan biaya transfer, semua pujian ditujukan kepada ALLAH, saya mendapat pinjaman Rp 330 juta dari Anthony Yuliana Pemberi Pinjaman semoga ALLAH memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini bahwa mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu , Anthony Yuliana Lenders adalah salah satu kreditur pinjaman online terbaik untuk pinjaman 100%, hubungi
    (anthony.yulianalender@gmail.com)
    atau whatsapp +1 (323) 4026088
    email saya{jerryandi843@gmail.com}

    BalasHapus
  5. Nama saya Elang Endah Saya seorang wanita bisnis di Indonesia dan saya bepergian ke negara lain karena bisnis, saya beberapa waktu yang lalu saya memiliki kemunduran dalam bisnis saya karena seseorang yang saya percayai begitu banyak berbohong kepada saya dan mengambil banyak uang saya. modal dengan harapan mengirimi saya barang. Saya mulai mencari bantuan dan seorang teman memperkenalkan saya ke Arab Credit Group Beberapa bulan yang lalu, saya takut karena cerita yang saya dengar tentang pinjaman online sebelumnya, tetapi saya berkata pada diri sendiri bahwa saya harus mencobanya, setelah menyelesaikan semua persyaratan yang saya miliki. pinjaman sebesar 700jt telah ditransfer kepada saya dan hari ini saya sepenuhnya kembali ke bisnis, jika Anda memiliki tantangan keuangan atau Anda mencari modal untuk memulai bisnis Anda sendiri di sini adalah kesempatan Anda, jika mereka dapat membantu saya tahu mereka akan membantu Anda juga . hubungi Arab Credit Group hari ini dan Anda akan senang melakukannya.
    Detail saya
    nama: Elang Endah
    email: elangendah7@gmail.com

    hubungi Arab Credit Group menggunakan.
    Perusahaan: Arab Credit Group
     Email: Arabcreditgroup@gmail.com

    BalasHapus
  6. Kemarau kewangan saya berakhir pada bulan ini apabila saya fikir semuanya adalah urusan perniagaan dengan beberapa rakan saya di Kuala Lumpur beberapa bulan yang lalu perniagaan yang bernilai beberapa Rm785.000.00 yang keuntungannya sudah cukup untuk kita semua untuk berkongsi keuntungan tetapi akibat kegagalan perniagaan, kita semua mendapati bahawa kita mempunyai masalah kewangan yang sangat besar kerana saya tidak mempunyai wang untuk bergantung pada ketika perniagaan gagal kerana saya melabur semua saya dengan saya pada perniagaan jadi saya berada di sangat sangat maaf jadi saya terpaksa mencari bantuan kewangan saya sebenarnya telah ditolak oleh beberapa bank sebagai hasil dari kadar pinjaman mereka dan juga syarat mereka jadi saya terpaksa melalui beberapa blog sehingga saya datang menghadapi dengan Iklan Syarikat Ibu. saya menghubungi Ibu dengan segera selepas melalui beberapa proses yang sangat fleksibel permintaan pinjaman saya sebanyak Rm440.000.00 telah diluluskan oleh pihak pengurusan dan pada keesokannya Lembaga Pengurusan Peminjaman Pinjaman dikreditkan saya tanpa menangguhkan berkat ini dari ibu yang dapat menyelamatkan anda hari ini dari apa-apa embarrazement kewangan anda menjadi ibu hubungi Ibu sekarang untuk pinjaman anda yang berubah e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY "ISKANDAR LENDERS"
    [[[[Berikut adalah data peribadi saya]]]]
    Country::::::Malaysia
    Name::::::::Hafizul Bin Haziq
    email::hafizulbin365@gmail.com
    Telephone Number:[+60]1123759663
    WhatsApp Number::::::::[+60]1123759663
    e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus

Nekat Lari 25 KM: Dari Stasiun Depok Lama ke Balai Kota Bogor

Lari 25 KM dari Stasiun Depok Lama menuju Balai Kota Bogor adalah hal nekat yang saya lakukan. Tanpa latihan dan persiapan yang matang, saya...