Jumat, 19 Oktober 2018

Rumah dan Mobil Idaman Bisa Dicari di Satu Tempat

Sumber: www.freepik.com

Rumah adalah kebutuhan primer dan mobil adalah kebutuhan tersier. Itu adalah dua hal yang saya pelajari waktu sekolah dasar. Namun, sekarang tingkat kebutuhan itu berubah tergantung keadaan 
masing-masing orang.

Secara fungsi rumah memang kebutuhan primer. Namun secara kepemilikan, rumah bisa berada pada tingkat kebutuhan yang berbeda-beda. Bagi yang mengganggap memiliki rumah itu mahal dan dianggap barang mewah, mungkin ia akan memasukkan rumah ke dalam kebutuhan sekunder atau tersier. Lebih baik ngontrak aja atau numpang dengan orang tua, dari pada berhutang besar untuk menyicil rumah. Begitu juga dengan mobil. Bagi masyarakat yang tinggal jauh dari transportasi umum, mungkin akan mengganggap mobil  bukan lagi kebutuhan tersier, melainkan kebutuhan sekunder bahkan primer. Namun saya pribadi mengganggap bahwa memiliki rumah adalah kebutuhan primer dan mobil adalah kebutuhan sekunder.

Kita seringkali bingung bagaimana caranya kedua hal tersebut bisa terwujud. Antara isi kantong dan keinginan belum menemukan titik temu yang pas. Untuk mewujudkan hal tersebut sebenarnya kita butuh konsultasi kepada orang yang lebih ahli misalkan orang yang berprofesi sebagai Financial Planner. Atau situasi lain, kantong terisi namun bingung karena mau memiliki rumah dan mobil yang seperti apa. Mendatangai satu persatu kantor marketing perumahan atau showroom satu persatu akan membutuhkan banyak waktu. Hal itu sulit dilakukan bagi orang yang bekerja fulltime.

Sumber: www.freepick.com

Nah, cara yang paling mudah adalah mendatangi pameran rumah atau mobil. Tapi seringkali kedua pameran ini berada pada tempat dan waktu yang berbeda. Beruntung saya mendapatkan info dari teman bahwa ada pameran rumah dan mobil yang berada pada satu tempat yaitu Drive Home Expo 2018.

Disana, terdapat berbagai pengembang properti dan mobil yang bisa membantu kita mendapatkan rumah atau mobil dengan harga terbaik, sesuai kebutuhan dan isi dompet. Drive Home Expo merupakan pameran hasil kolaborasi Mobil123.com dengan Rumah.com. Ajang ini baru pertama kali diadakan dan akan berlangsung pada tanggal 2-4 Nobermber 2018. Kegiatan ini berda di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD di Hall 10. Bagi pecinta mobil Toyota, Suzuki Wulling serta BMW, merek-merek ini sudah memastikan keikutsertaanya.

Selain mencari info tentang rumah dan mobil idaman, kita juga bisa mendapatkan berbagai hadiah. Dengan mengikuti test drive, peserta berkesempatan memenangkan hadiah berupa TV, Smartphone dan voucher belanja jutaan rupiah. Caranya dengan mengikuti kontes foto dan mengupload foto test drive tersebut di sosmed masing-masing dan foto terbaik akan mendapatkan hadiah tersebut. Kok jadi promosi ya? Soalnya acaranya kayakanya keren banget. Jadi sayang banget kalo gak kuy kesana. Siapa tau bukan hanya menemukan rumah dan mobil idaman, tetapi juga pendamping hidup idaman. Ahay, curhat deh.


Bagi yang mau tau lebih lanjut, buka aja www.drivehomeexpo.co.id. Disana infonya lebih lengkap. Kalau saya mah, cuman menginformasikan aja acara keren yang sayang di lewatkan. Kalau acara in aja sayang dilewatkan, apalagi kamu yang sedang membaca tulisan ini. Hahaha, maap-maap aja nih ya kalau agak ngaco, maklum masih jomblo. Yuk yang mau datang, siapa tau ketemu saya disana hihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nekat Lari 25 KM: Dari Stasiun Depok Lama ke Balai Kota Bogor

Lari 25 KM dari Stasiun Depok Lama menuju Balai Kota Bogor adalah hal nekat yang saya lakukan. Tanpa latihan dan persiapan yang matang, saya...