Daftar Film Terbaru Paling Layak Ditunggu Buat Tontonan Seru di Bioskop CGV


Termasuk pecinta film? Siap-siap dimanjakan oleh berbagai pilihan film terbaru yang layak ditunggu kedatangannya di bioskop. Mulai dari film horor, animasi, hingga action, pilih sesuai dengan genre kesukaanmu untuk mengisi waktu luang. Simak beberapa film yang bakal tayang di bioskop favoritmu dari jadwal CGV yang paling layak ditunggu.


SABRINA



Sabrina  (foto:@boxofficemovie_)

Jangan terkecoh dengan namanya yang terdengar cantik, boneka yang satu ini punya tampilan yang bisa bikin merinding. Gara-gara permainan yang memanggil roh, satu keluarga dibayangi berbagai kejadian menakutkan karena iblis yang berdiam di dalam boneka menginginkan tubuh manusia.

Dibintangi Luna Maya dan Christian Sugiono, penikmat film horor bisa merasakan adrenalin yang terpacu saat mengikuti adegan demi adegannya. Apalagi jika nonton di bioskop CGV yang hadir dengan Sphere X, teknologi layar terkini berbentuk cekung dengan ukuran setara lapangan basket.

Selain menyuguhkan gambar yang tajam, suara yang dihasilkan lebih dari 60 buah speaker di dalam bioskop CGV dan dikombinasikan dengan teknologi Dolby Atmos bikin film terasa makin mencekam.

MISSION: IMPOSSIBLE – FALLOUT



Mission Impossible Fallout (foto:Paramount Pictures)

Kangen dengan aksi Ethan Hunt dan timnya yang kompak menyelesaikan setiap misi yang diberikan. Kali ini dalam film yang dibintangi Tom Cruise, Rebecca Ferguson, dan Henry Cavill, Ethan dan tim IMF terpaksa berpacu dengan waktu setelah misi yang dikerjakan tidak berjalan sesuai rencana. Biar makin seru, tonton bareng teman-teman di CGV yang punya fitur Gold Class dengan kursi reclining super nyaman yang dilengkapi bantal dan selimut, welcome drink, serta premium lounge.

ANT-MAN AND THE WASP


Ant Man and The Wasp (foto:thereverge.com)

Buat yang mengaku fans Marvel, jangan sampai melewatkan film yang dibintangi Evangeline Lilly dan Paul Rudd ini. Bukan hanya disuguhi kerjasama apik Ant-Man dan The Wasp, tapi juga melihat perjuangan Scott Lang menyeimbangkan hidup sebagai seorang ayah dan super hero. Nah, kalau mau nonton bersama pasangan bisa memilih studio Sweetbox di CGV yang menawarkan kursi bersekat warna merah yang didesain khusus untuk memberikan privasi.

HOTEL TRANSYLVANIA 3: SUMMER VACATION


Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (foto: AMC Theatres).

Buat yang sedang mencari film pengisi libur panjang bersama keluarga, film animasi yang satu ini bisa jadi pilihan tepat untuk ditonton di bioskop CGV. Masih memasang Adam Sandler dan Selena Gomez sebagai pengisi suara, keluarga monster memulai petualangannya di kapal pesiar mewah. Konflik lucu dan seru mulai terjadi saat Drac jatuh hati pada kapten kapal Ericka yang punya rahasia untuk menghancurkan semua generasi monster.

Nah, film ini cocok banget dinikmati di Velvet Class yang ditawarkan bioskop CGV. Selain punya layar lebar dan suara maksimal, ada kasur mewah dan nyaman lengkap dengan bantal dan selimut yang bikin kegiatan bersama keluarga makin seru.

Film berbagai genre ini siap mengisi waktu luangmu bersama teman maupun keluarga, mana yang jadi pilihanmu? 

Komentar