Minggu, 29 April 2018

Main ke Kantor Lalalaway, Situs Booking Hotel Flash Sale

Selasa (24/4) Disela-sela kosongnya waktu mengajar, saya sempatkan hadir bertemu dengan blogger-blogger lain di kantor lalalaway; situs booking hotel. Kebetulan dihari itu, sedang ada kegiatan belajar mengenai SEO. Alhamdulillah sesampainya disana, ternyata saya bertemu dengan blogger-blogger kece. Salah duanya, yaitu Mas Dedy Huang dan Bang Eka Siregar. Mereka adalah blogger yang sering menceritakan kegiatan traveling mereka di blog-blognya.



Dedy Huang berbaju biru, Eka Siregar kaos hitam kemeja bunga, saya berkaos putih.

Nah ngomong-ngomong soal traveling, bagaimana kebiasaan kamu saat ingin memesan transportasi ataupun penginapan? Kalau orang tua saya, biasanya datang ke agen travel, kemudian memesan disana. Kalau saya, lebih senang memesan online. Karena tinggal duduk manis, lihat smartphone atau laptoop, tiket sudah ditangan. Kalau kamu, lebih suka cara saya atau orang tua saya?

Berdasarkan pengamtan saya melihat tetangga, saudara, dan teman-teman, kalau umur 30 tahun kebawah, biasanya lebih tertarik memesan online. Karena generasi ini, sudah cakap menggunakan teknologi internet dan mencari sarana yang lebih mudah. Apalagi sekarang, banyak penyedia jasa layanan tiket transportasi maupun penginapan online. Tinggal sesuaikan saja dengan gaya dan budget kita.

lalalaway.com

Jika kamu menyukai jalan-jalan mewah namun dengan budget rendah, kamu bisa booking hotel di lalalaway. Jika kamu buka situsnya, lalalaway ternyata memberikan penawaran menarik. Banyak diskon yang ditawarkan. Namun ada batas waktunya. Salah satunya potongan harga untuk hotel bintang lima di bawah ini.

Tawaran menarik booking hotel di lalaway.com 

Kalau dihitung-hitung, memesan hotel bintang lima di lalalaway, harganya sama dengan hotel bintang tiga. Namun semua itu ternyata ada batas waktunya, karena lalalaway ini menggunakan sistem flash sale. Penawaran diskon dibatasi waktu. Rata-rata 1-8 hari. Jadi memang menantang diri kita untuk terus update mengunjungi situs tersebut jika tidak ingin ketinggalan.

Tidak hanya hotel saja, ternyata lalalaway juga menyediakan booking transportasi. Pemesanan ini bisa di booking secara paket dengan hotel. Bagi kamu yang penasaran, silahkan main-main ke lalaway.com. Kalau saya kebanyakan ngomongin lalalaway, nanti kalian jadi gak penasaran lagi. Cus dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nekat Lari 25 KM: Dari Stasiun Depok Lama ke Balai Kota Bogor

Lari 25 KM dari Stasiun Depok Lama menuju Balai Kota Bogor adalah hal nekat yang saya lakukan. Tanpa latihan dan persiapan yang matang, saya...